Harga Madu Trigona Asli Per Liter | Madu Pencegah Virus

Harga Madu Trigona Asli Per Liter


Harga Madu Trigona Asli Per Liter



Harga Madu Trigona Asli Per Liter -  Lebah trigona biasa menyimpan madunya di dalam pot penyimpanan khusus yang biasa terbuat dari cerumen yang mengandung 100% Propolis yang telah disekresikan dari kelenjar pada perut lebah pekerja, dan selalu dikombinasikan dengan propolis yang berasal dari resin yang mana ini dikumpulkan dari tanaman. Oleh karena itu madu trigona asli  sangat dipengaruhi oleh infiltrasi kandungan propolis.

Harga Madu Trigona Asli Per Liter - Madu Trigona Lebih dari Sekedar Madu Asli, Kami menjual madu Trigona murni dari peternak “Lebah Kulon”. Marilah kita ketahui manfaat madu Trigona yang sangat berharga untuk menjaga kesehatan anda. Madu Trigona dapat meningkatkan stamina seorang pria, dan khasiatnya benar-benar lebih dari sekedar madu asli.



Harga Madu Trigona Asli Per Liter


Harga Madu Trigona Asli Per Liter - Sekilas Tentang Lebah Madu Trigona,Di sisi lain,bahwa lebah madu trigona 100% menyimpan madu asli yang murni dan terbuat dari propolis. Propolis ini hanya digunakan untuk menutup ruang ekstra yang ada diantara sarang dan rongga; sehingga madu trigona asli ini tidak terpengaruh oleh adanya propolis selama dalam penyimpanan.

Harga Madu Trigona Asli Per Liter - Dalam sebuah studi di sebuah penelitian 2007 yang telah dilakukan oleh ilmuwan Jepang yang mana saat itu dipimpin oleh Kanazawa University Graduate School of Medical Science, dengan menggunakan metodologi yang sama untuk bisa mengukur UMF – dapat menemukan bahwa aktivitas anti-bakteri lebah madu tanpa sengatan sangat kuat bahkan jika itu dibandingkan dengan madu manuka.

Harga Madu Trigona Per Asli Liter - Pada saat membandingkan aktivitas aktivitas anti-bakteri dari lebah Trigona tanpa sengat sangatlah kuat, bahkan jika dibandingkan dengan madu manuka sekalipun.Kita dapat lihat sendiri bahwa berapa besar potensi madu klanceng asli (Aktif 25+) setara dengan hampir madu Manuka UMF 25+ (semakin besar jumlah aktivitas maka antibakteri yang lebih kuat).

Baca juga >>> Pusat Madu Asli Trigona

Harga Jual Madu Trigona Asli Per 200 Mili Liter


Harga Madu Trigona Asli Per Liter


Saat ini kami sudah menjual madu trigona asli dalam bentuk botolan 200 mili liter. Harga per botol Rp. 140.000,- jadi untuk harga per liternya kurang lebih Rp.700.000, Gratis ongkir keseluruh wilayah Indonesia

Berbeda dalam jenis lebah serta karakteristik dan budidayanya, maka berbeda juga madu yang akan dihasilkan. Madu Trigona mempunyai rasa yang unik dan tidak semanis madu lebah biasa. Rasa madu trigona agak kecut. Kekentalannya juga tidak sepekat madu pada lebah biasa.

Harga Madu Trigona Asli Per Liter - Dari pengamatan WK, warna dari madu trigona cenderung lebih gelap dan keruh. Madu trigona jenis Trigona laeviceps, adalah jenis  yang madu banyak didapati dari rumah tinggal dan permukiman, berwarna agak lebih keruh dan cenderung sedikit coklat kehitaman. Sedangkan untuk dari jenis trigona yang lebih besar (Trigona itama), madunya juga lebih jernih dan berwarna coklat dan sedikit kekuningan.

Baca juga >>> 8 Tips Agar Badan Selalu Fit Dan Segar

Harga Jual Madu Trigona Asli Per Liter Sangat Tinggi


Harga Jual Madu Trigona Asli Per Liter


Harga Madu Trigona Asli Per Liter - Meskipun warna Gelap dan Masam.Harga madu trigona di pasaran harganya mungkin 3-4 lipat lebih mahal daripada madu biasa.  Harga madu trigona per liter mencapai Rp 600 ribu – Rp 700 ribu. Jika dijual secara eceran atau dalam kemasan botol kecil 200 ml, harganya sekitar 140.000 sehingga lebih terjangkau oleh semua lapisan.

Harga Madu Trigona Asli Per Liter - Mahalnya harga madu trigona dinilai wajar, mengingat  produksinya yang sangat terbatas. Lebah madu biasa bisa saja menghasilkan 10 kg madu tiap tahun perkoloni. Sedangkan untuk lebah klanceng trigona hanya mampu menghasilkan sekitar 1-2 kg saja.

Produksi Madu Trigona Asli Cukup Terbatas
Karena dari ukurannya yang kecil, lebah Trigona dalam mengumpulkan nektar dalam radius 300-500 meter dari sarang dan dari berbagai tanaman yang lebih besar. Maka dari itu, sementara dari lebah madu lainnya yang bisa dibudidayakan secara besar-besaran dapat menghasilkan sekitar 30 kg madu per tahun, namun untuk lebah madu tanpa sengatan ini hanya menghasilkan sekitar 500 g madu per tahun dan dipanen setahun sekali pada musim kemarau..

Baca juga >>> Cara Agar Badan Selalu Sehat





Harga Madu Trigona Asli Per Liter


Harga Madu Trigona Asli Per Liter - Madu dari trigona klanceng adalah madu yang paling istimewa diantara dari jenis madu-madu lainnya di dunia ini. Saat ini madu trigona klanceng ini masih sulit di dapat karena memang masih jarang yang orang yang membudidayakannya. Namun harga madu trigona asli ini akan lebih murah jika dibandingkan dengan kesehatan yang selalu terjaga.

Kandungan madu trigona ini terdiri dari beberapa molekul vitamin, protein  gula, mineral dan juga asam amino.

Kandungan Vitamin yaitu : 
Thiamin (B1), Riboflavin (B2), (B3), Asam Askorbat (C),(B5), Piridoksin (B6), Niasin, Asam pantotenat, Biotin, Asamfolat dan Vitamin K

Mineral terdiri :
Natrium (Na), Kalsium (Ca), Magnesium (Mg), Alumunium (Al), Besi (Fe), Fosfor dan Kalium (K), Potassium, Sodium Klorin, Sulfur.

Produk madu trigona kami juga telah menjalani studi independen dalam rangka untuk menguji efektivitas antibakteri. Produk madu trigona asli dari kami mampu untuk memusnahkan rata-rata 83% bakteri.

Dintara Manfaat Madu Trigona Asli adalah
~ Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
~ Mengurangi reaksi alergi
~ Meningkatkan metabolisme tubuh
~ Mencegah dan mengobati pilek / influenza
~ Menyembuhkan radang dan infeksi
~ Mengendalikan radikal bebas dan mengurangi tanda-tanda penuaan
~ Tingkatkan asupan vitamin, mineral, dan enzim esensial

Madu Trigona asli dari kami diberi label secara dengan jumlah 200 mili liter per botol.
Lihat dan baca selengkapnya disini >>> pusatmadutrigona.blogspot.com/

Beli Madu Trigona Asli Di Sini
Kami siap melayani ke seluruh Indonesia gratis ongkir. Madu trigona asli botolan, murni tanpa sedikitpun campuran. Silahkan hubungi WA kami bisa melalui tombol dibawah ini.

Harga Madu Trigona Asli Per Liter











Subscribe to receive free email updates: