8 Tips Agar Badan Selalu Fit dan Segar Setiap Hari

8 Tips Agar Badan Selalu Fit dan Segar Setiap Hari



Agar Badan Selalu Fit dan Segar



Agar Badan Selalu Fit dan Segar Perlu untuk diingat dan rutin diterapkan setiap hari .Dalam menjalani aktivitas kegiatan kerja sehari-hari terkadang membuat badan jadi  mudah capek dan rentan terhadap sakit. Kesibukan kerja yang begitu padat sering juga menimbulkan kelelahan fisik dan bahkan membuat pikiran mudah cepat stress. Dengan adanya rutinitas kesibukan yang kamu jalani setiap hari, akhirnya bisa membuatmu lupa betapa pentingnya akan kesehatan dan menerapkan gaya hidup yang sehat.

Memang kadang terdengar sepele sih, tapi kalo tips ini benar-benar kamu lakukan, maka kamu akan merasakan manfaatnya.

Baca juga >>> Cara Agar Badan Selalu Sehat



8 Tips Agar Badan Selalu Fit dan Segar Setiap Hari


Ini akan sangat membantumu jika kamu mau berusaha berkomitmen akan melakukan hal - hal dibawah ini!

1. Mencukupi kebutuhan nutrisi


Agar Badan Selalu Fit dan Segar

Pada tubuh yang sehat akan selalu didukung dengan asupan kebutuhan nutrisi yang tepat dan tercukupi. Maka sebaiknya cukupilah kebutuhan dasar 4 sehat 5 sempurna pada makanan yang kamu konsumsi setiap hari. Perbanyak juga untuk mengonsumsi sayur-sayuran. Hindari juga makanan cepat saji (junk food) karena hal ini tidak baik bagi tubuh dan jika terlalu banyak dikonsumsi pun, akan membuat tubuhmu rentan sakit juga.

Salah satu minuman yang kaya akan nutrisi adalah dengan rutin mengkonsumsi madu Trigona setiap hari.Informasi lengkap tentang Madu Trigona bisa lihat disini >>> Madu Trigona

2. Rutin minum air putih


Agar Badan Selalu Fit dan Segar


Selalu rutin untuk perbanyak minum air putih dengan minimal 8 gelas per hari, hal ini akan sangat membantu melancarkan metabolisme tubuh. Dengan air putih yang tercukupi akan bisa menghindarkan tubuhmu dari dehidrasi selama beraktivitas setiap hari.


3. Jangan lupa mengkonsumsi Vitamin C



Agar Badan Selalu Fit dan Segar


Vitamin C memang sangat berguna bagi kekebalan dan daya tahan tubuh. Selain dengan mengonsumsi vitamin C yang banyak beredar di pasaran, kamu juga bisa juga dengan mengkonsumsi banyak buah-buahan atau sayuran yang tinggi akan kandungan Vitamin C. Maka dari itu, wajib banget nih Madu Trigona untuk tidak melupakan tips yang satu ini.

4. Luangkan waktu untuk berolahraga


Agar Badan Selalu Fit dan Segar

Agar Badan Selalu Fit dan Segar - Walaupun anda begitu disibukkan dengan aktivitas yang selalu kamu jalani, namun kamu tetap harus coba luangkan waktu sebentar saja untuk olahraga paling tidak 3 kali dalam seminggu atau bisa melakukan gerakan-gerakan ringan minimal 30 menit, supaya tubuhmu tidak begitu mudah lelah dan sakit. Olahraga itu tidak harus di pusat kebugaran lho, tapi kamu dapat melakukan olahraga di rumah atau lingkungan sekitar tempat tinggalmu.

5. Istirahat yang cukup


Agar Badan Selalu Fit dan Segar


Setiap selepas kerja gunakan sebaik mungkin waktu yang ada untuk istirahat. Hindari juga penggunaan ponsel terlalu lama. Wajib banget nih untuk segera mematikan ponsel kamu diwaktu tidur, agar tidak mengganggu jam istirahatmu. Sehingga ketika esoknya kamu bisa bangun pagi dan kamu pun bisa fresh kembali.

6. Manjakan diri atau Melakukan Refleksi


Agar Badan Selalu Fit dan Segar


Jadwal kerja yang begitu padat akan bisa membuatmu lupa untuk melihat kondisi fisik tubuhmu. Oleh karena itu sebisa mungkin untuk luangkan waktu saat jjam istirahat kerja atau ketika hari libur, untuk bisa melakukan serangkaian treatment refleksi (pijat). Paling tidak sekitar sebulan sekali di tempat refleksi langgananmu,supaya tubuhmu tidak mudah capek dan selalu prima setiap hari.


7. Luangkan waktu libur untuk rekreasi


Agar Badan Selalu Fit dan Segar


Disaat weekend tiba, gunakan sebaik-baiknya waktu yang ada untuk melakukan piknik misalnya untuk sekedar menikmati suasana di alam terbuka dan juga melihat hijaunya pemandangan. Disaat ini untuk piknik tidak harus ditempat yang mewah nan jauh. Misal sekedar jalan-jalan sebentar pun itu sudah bisa mengurangi stres setelah lelah dari tempat kerja.

8. Banyak bersyukur dan jangan lupa tersenyum


Agar Badan Selalu Fit dan Segar


Agar Badan Selalu Fit dan Segar - Sedikit atau banyak rejeki yang telah kamu dapatkan , Jangan lupa untuk selalu berterimakasih dan bersyukur pada Tuhan. Semoga segala sesuatu yang telah kamu raih selama ini bisa memberikan keberkahan dan manfaat dalam hidupmu dan jangan lupa untuk selalu tersenyum apapun kondisimu saat itu.

Minum Madu Trigona Agar Badan Selalu Fit dan Segar Setiap Hari


Karena sehat itu memang mahal harganya, maka Mulailah untuk bisa hidup sehat dari sekarang.
Sediakan selalu Madu Trigona di meja makan anda sebagai penopang nutrisi dan vitamin bagi keluarga. Ada 30 Manfaat dari Madu Trigona yang bisa anda ketahui disini >>> 30 Manfaat dari Madu Trigona :


Agar Badan Selalu Fit dan Segar


Salam Sehat !













Subscribe to receive free email updates: